" S E L A M A T _ D A T A N G "
zinto-exzet

Komputer dan Teknologi

"Sekilas Info ...."

Komputer dan Teknologi adalah situs resmi yang berisi berbagai macam ilmu pengetahuan, untuk saat ini dan untuk masa depan, tujuan dari pembuatan situs ini adalah untuk memberikan informasi seputar dunia Teknologi serta ikut mencerdaskan anak bangsa, Ciee ,, cieee ....".
 
Di zaman modern saat ini Teknologi merupakan suatu hal yang berperan dalam menunjang pembangunan dalam suatu wilayah, Teknologi sendiri tidak lepas dari perangkat penunjang dalam melakukan atau menciptakan suatu benda atau bentuk penemuan dan perangkat tersebut dinamakan Komputer, sehingga antara Komputer dan Teknologi adalah dua kata yang saling berhubungan dalam menunjang pembangunan dalam semua bidang.

Oleh sebab itu saya tertarik utntuk membuat sebuah website dengan memberi nama alamat situs saya : Komputer dan Teknologi sebagai bentuk kekaguman saya terhadap kemajuan Teknologi sekarang ini. meskipun saya bukan seorang yang ahli dalam bidang Teknologi atau Komputer setidaknya saya mengerti apa itu Teknologi dan apa saja yang bisa diperbuat dengan Komputer, peran Komputer saat ini sangat penting, Komputer memudahkan kita dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

Berbagai macam bentuk penemuan/ penciptaan dari Komputer sehingga menghasilkan suatu Teknologi dan karya-karya yang sangat luar biasa dan menakjubkan seperti perakitan Robot, Pesawat, Satelit, alat deteksi dll dan yang sangat dekat dengan kita saat ini adalah Handphone serta masih banyak lagi hasil penemuan yang tidak lepas dari peranan perangkat Komputer.

Sekian sekilas artikel Komputer dan Teknologi , mungkin masih banyak kekurangan dalam penulisan artikel ini, untuk itu saya minta saran dari para pembaca agar situs ini lebih baik lagi, terima kasih

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

zinto-exzet

Kirim Via Email