" S E L A M A T _ D A T A N G "
zinto-exzet

Alasan Wanita Suka Menggunakan Sex Toys



MERASAKAN sensasi seksual berbeda ketika bercinta, mungkin menjadi alasan wanita menggunakan sex toys. Sejauh ini, belum ada penelitian yang menyangkal sex toys mampu memaksimalkan kepuasaan sanggama. 




Sex toys disinyalir tidak menyebabkan wanita ketagihan. Sebab, keberadaan sex toys tidak dimaksudkan untuk mengganti peran pasangan. Sex toys ibarat appetizer atau menu pembuka pergumulan.

Berdasarkan pendapat para ahli banyak memaparkan bahwa kunci menjaga hubungan seks senantiasa panas adalah melakukan berbagai perbaharuan. Salah satunya menggunakan sex toys saat bercinta. Pasalnya, sex toys yang baik dapat membantu aksi ranjang semakin liar. Bukan hanya itu saja, fantasi seksual Anda dan suami juga dapat diwujudkan dengan bantuan alat ini.

Ada berbagai produk yang dapat dipilih dari beragam sex toys yang ada di pasaran. Sebagai permulaan, vibrator seperti Pocket Rocket bisa Anda pilih. Sayangnya, alat bantu seksual ini kurang membuat gairah seks naik turun. Gantinya, Anda bisa memanfaatkan sex toys yang mampu merangsang klitoris serta G-spot Anda lebih hebat. Sex toys model ini bernama Jelly Tool Belt, yaitu vibrator berbentuk penis dengan cincin ganda di dalamnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

zinto-exzet

Kirim Via Email